Selasa, 16 Juli 2013

Hari‬ gini masih Mau Jadi ‪Teman Sejati‬?? Itu hal bodoh

Hari‬ gini masih Mau Jadi ‪Teman Sejati‬?? Itu hal bodoh


Teman sejati adalah.. teman yang tidak meninggalkan temannya dalam keadaan apapun.
Teman sejati adalah, teman yang mau saling bantu.
Teman sejati adalah, teman yang setiap saat ada jika kita susah.
Teman sejati adalah....cut2 (sinetron benget :))

silahkan tambahkan sendiri sesukanya...
Baru membantu teman satu kali, seolah teman harus perhatian seumur hidup, baru memberi pertolongan satu kali, seolah teman harus siap siaga terus menerus' harus balik membatu jika dirinya terkena musibah. Sebelum kita menuntut atau berharap ada teman yang sejati seperti apa yang kita inginkan, seharusnya kita sadar perbuatan apa yang sudah kita lakukan pada teman' sehingga teman harus seperti yang kita inginkan...Hidup dilingkungan sosial, banyak teman yang ada dilingkungan kita. jika kita berkorban pada satu teman dan selalu memberi bantuan disetiap kesusahan pada satu teman, itu bodoh. tindakan menghamba namanya.Tindakan menghamba pada teman, paraktek investasi bantuan, partek investasi pemberian dengan harapan mendapat bantuan balik.

Dilingkungan pertemanan,"banyak sekali pratek memberi satu batang rokok tapi memintanya justru lebih sering, satu kali membantu tapi memintanya justru lebih sering..."Kalau ada teman berharap kita harus ada setiap saat jika dia susah, hannya gara-gara dia telah memberikan seperangkat alat dapur, sebaiknya jauhi. sifat teman seperti itu' adalah teman yang suka tanam jasa, dengan harapan satu kali membantu bisa mendapat bantuan lebih besar..




taken : http://blogerin-blogerin.blogspot.com/2013/05/mau-jadi-teman-sejati-itu-goblok.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menikah bukan untuk Bahagia

Menikah bukan untuk Bahagia Lalu untuk apa?? Kita menikah bukan untuk berbahagia. Kita menikah untuk beribadah kepada Allah Subhanahu w...